Kajian Islam Rohis SMAN 6 Lubuklinggau Bersama Komunitas Sahabat Hijrah

HASTAGIDN - Di SMA Negeri 6 Lubuklinggau pada hari Selasa (18/02/2020) pukul 14.25 WIB siang. Berlangsung acara kajian Islam, acara tersebut diselenggarakan atas kerjama sama Komunitas Sahabat Hijrah (SAHIH) Lubuklinggau dan Rohis SMA Negeri 6 Lubuklinggau.

Untuk acara tersebut. Dipersiapkan oleh anggota Rohis SMA Negeri 6 Lubuklinggau dengan sangat baik. Terlihat dari penyambutan dan penempatan kajian dikemas senyaman mungkin dengan duduk lesehan.

Dalam acara tersebut hadir sebagai pembicara Kak Tina atau biasa dipanggil Umi Tina. Ia mengajak generasi muda untuk memahami Islam secara kaffah karena solusi problematika remaja seperti tawuran, bully, seks bebas, pembunuhan dikalangan pelajar dan seabrek permasalahan remaja  bisa diselesaikan dengan penanaman Islam yang benar. Ingatlah, agen perubahan itu. Terletak di tangan-tangan para generasi muda.

"Harapanya ketika nanti, mengenal Islam. Semoga bisa menjadi generasi penerus umat terbaik." Ungkap Kak Tina menyimpulkan paparan meterinya.

Di sesi tanya jawab peserta anggota Rohis SMA Negeri 6 Lubuklinggau bergantian bertanya salah satunya siswi yang bernama Krista Nadya yang mempertanyakan tentan hijrah. Yang langsung dijawab dengan memuaskan oleh Kak Tina.[]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kajian Islam Rohis SMAN 6 Lubuklinggau Bersama Komunitas Sahabat Hijrah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel