Ayam Geprek Lubuklinggau Ala Mas Andre

Ayam Geprek di Lubuklinggau

HASTAGIDN.WEB.ID – Buat kalian pencinta makanan kuliner di Lubuklinggau tentu sudah tidak asing lagi dengan cita rasa Ayam Geprek Mas Andre yang mempuyai rasa khas unik dan berbeda pada sambal bawangnya. Tentu mempunyai sensasi pedas yang “mengglegar” buat kalian yang suka pedas. Berlokasi dijalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang sebelahan dengan kantor Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau (Dinkes Kota Lubuklinggau).

Ayam Geprek Olahan Mas Andre

Ayam geprek merupakan jenis sajian makanan yang banyak disukai oleh berbagai kalangan usia anak-anak, remaja hingga orang tua. Makanan tersebut, berbahan dasar ayam segar, ditambah dengan dilumuri tepung topika dan dibubuhi bumbu rempah-rempah pilihan membuat pas dilidah untuk semua orang ungkap andre yang kurang lebih sudah 4 tahunan mengeluti usaha ayam geprek. Tempat usahanya, yang ia beri nama Ayam Geprek Mas Andre, tidak jauh dari namanya yang melekat.
Pilihan yang tepat jika kalian Ngelong kelubuklinggau untuk mampir dan makan ayam geprek khas tangan mas andre ini. Karena selain rasa yang nikmat, juga harga yang pas. Tidak, buat kantong bolong yang dibandrol hanya Rp. 10.000/porsi sudah termasuk dengan nasi pulennya. Ditambah fasilitas koneksi wifi gratis yang buat betah Kongkow-Kongkow di tempat tersebut.

Menu Ayam Nelongso Lubuklinggau


Bila kalian memilih, untuk makan di tempat Mas Andre. Selain andalan menu Ayam geprek dengan sambal bawangnya, ada pula pilihan menu dengan rasa ayam geprek yang berbeda seperti ayam geprek polos, ayam geprek sedang sambal tomat dan ayam geprek chiken saos. Namun jika kalian, penasaran dengan nuansa menu lain, bisa mencoba sensasi ayam nelongso sambal bawang, ayam nelongso sambal tomat. Dan tambahan menu lainnya Nasi goreng.

Es Oreo Minuman Ala Lubuklinggau


Tentu, tidaklah asyik makan tanpa minum. Atau kalian ingin beli minuman es segar. Di tempat Mas Andre menyediakan pilihan menu minum yang menjadi favorit pelanggannya yakni Es Capuncino Oreo, Es Jus Oreo serharga Rp. 4.000,- tentu relatif murah tidak sepadan dengan rasa oreo yang segar membasahi tenggorokan di kala terik panas disiang hari. Selain itu, ada pilihan menu minuman yang lain seperti Jus Jagung, Jus Pokat, Es Jeruk, Es Susu dan Es Teh.

Ditempat Mas Andre buka dari jam 10.00 Wib sampai jam 20.00 Wib. Hari Jumat libur, sedangkan hari Minggunya tetap buka seperti biasa. Untuk kalian yang males buat keluar rumah atau kantor kalian bisa pesan melalui aplikasi grab atau bisa juga langsung menghubungi di nomor Whatshap di 0822 6900 6509 untuk wilayah terjangkau, nanti pesanan akan segera diantar.

Oya, sebagai bentuk layanan. Untuk kebaikan kedepan baik kenyamanan tempat hingga rasa makanan yang sajikan. Kalian, pelanggan bisa memberi kritik dan saran langsung di nomer Handphone 0821 7802 0305. Selamat Menikmati !!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ayam Geprek Lubuklinggau Ala Mas Andre"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel