Cara Mudah Cetak Pas Foto Dengan Action Photoshop

HASTAGIDN.WEB.ID Action Photoshop yang ingin tak perkenalkan disini adalah daftar ukuran pas foto 2x3, 3x4, 4x6 sampai ukurang yang terbesar 30 R. Ukuran-ukuran tersebut, menjadi hal yang paling penting bagi seorang yang membuka usaha jasa cuci cetak pas foto atau kalian berkeingin mencetak pas foto sendiri. Mengingat ukuran pas foto itu tidak "seklek" dengan ukuran tersebut. Biar lebih jelas. Misal mau cetak ukuran pas foto 3x4 maka disatuan ukuran Milimeter (mm) ukuranya menjadi 28x38 mm, kalau pakai satuan Centimeter (CM) maka 2,8x3,8 cm, atau menggunakan satuan Inch jadi 1,1x1,5 Inch. Jadi disetiap satuan ukuran akan berbeda-beda.

Bagai mana? Mengertinya. Jadi seperti itu aslinya ukuran Pas Foto. Nah, menjadi hal yang paling ribet jika kalian ingin mengingat ukuran-ukuran tersebut satu persatu atau menempel daftar ukuran di dinding biar selalu ingat, tapi tentu itu tidak efektif nampak tidak profesional. Benar gak? Hehe.

Dengan tool  Action Pas Foto dengan Photoshop kalian tinggal klik dan klik akan membuat ukuran pas foto yang sesuai dengan keinginan sahabat hastagidn.web.id...Bagai mana kereen kan?

Oya, sebelum kalian menggunakan tool tersebut, kalian harus berkenalan dulu dengan Action Photoshop. Yupss! Action sebuah tool atau fitur yang ada di Adobe Photoshop pabrikan Adobe Systems itu mempunyai fungsi utama mengerjakan aktivitas yang berulang-ulang sehingga mempermudah aktivitas tersebut. Untuk membuatnya dengan cara merecord atau merekam kegiatan mengedit ukuran pas foto atau mengcroping photo atau memberi warna photo dan lain-lain.

Sudahlah gak usah banyak cing-cong hahah.

Langsung download Action Photoshop

Cara Instal Action Photoshop 
Klik Gambar agar lebih jelas.


Cara Menggunakan Action Ukuran Pas Foto di Photoshop
Klik Gambar agar lebih jelas. 

Selamat mencoba dan berkrasi...Kalau ada yang kasih kritik dan saran monggo dikolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Cetak Pas Foto Dengan Action Photoshop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel