Cara Mudah membuat Undangan digital terbaru

Cara Mudah membuat Undangan digital terbaru
HASTAGIDN.WEB.ID - Istilah undangan digital, tentu sangat familiar yang biasa kita dengar. Ya, kan? Namun, untuk kalian yang belum tau apa itu Undangan Digital? Undangan Digital itu sangat erat berupa gambar atau video yang disebarkan ke sanak saudara atau keteman-teman sejawat untuk memberikan informasi sebuah acara semisal acara pernikahan, aqiqah dan acara lainnya melalui media sosial Facebook, Whatshap, Instagram dan media sosial lainnya. Cara penyebarkannya sangat simple cukup mengunakan smart phone, tablet ataupun leptop  dengan duduk-duduk santai atau dengan gulingan-gulingan “sinambi denger aken tembang-tembang jawi” hehehe. Sudah tersebarkan ke penjuru sentero dunia.  Berbeda dengan undangan fisik yang berbentuk cetak, cara menyebarkannya dengan bertemu orang yang bersangkutan.

BACA : Gratis desain Spanduk dan undangan Aqiqah Terbaru


Hal lain. Yang patut dipertimbangan di undangan digital adalah biayanya yang relatif ekonomis. Tetapi kembali kepada kalian ingin mengunakan undangan digital atau udangan fisik cetak, sudah barang tentu keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ya gak? Jadi bisa disimpulkan semuanya bisa kalian gunakan. Titik. Hahaha....

Software untuk membuat Undangan Digital


Dalam pembuatan undangan digital mengunakan software pengola gambar atau video. Misal dalam pembuatan undangan digital gambar biasanya menggunakan Software Adobe Photoshop atau Corel Draw bisa juga menggunakan Apk pixellab, PicsArt atau canvas di smart phone. Untuk membuat undangan digital berupa Video bisa mengunakan software editing video bisa mengunakan adobe premiere, Sony Vegas atau Pinnacle Studio. Kalau di Smart Phone rekomendasi Apk KineMaster.
Nah, kalian memilih undangan digital berupa gambar atau Video? Nieee. “Tak tebaknya?”. Pasti kalian lebih suka dengan undangan digital berbentuk video “Benar gaknya?”. Hehe..

Mudah Membuat Video Undangan Digital, dengan?


Karena kalian lebih suka ke Video undangan digital. Maka, hastagidn.web.id akan membahasanya. “Siapkan kopi” hehe. Untuk membuatnya, seperti mengunakan software editing video yang sudah bahas diatas. Tetapi dengan software tersebut, perlu space komputer/leptop yang mempuni misal menggunkan Adobe Premiere perlu Spec Laptop kira-kira Core i5 6200, RAM 12gb, VGA R5 ini juga waktu proses akhir Rendering "pengalaman" membutuhkan waktu yang lumayan, pada hal durasi waktu videonya pendek.

Lalu dengan apa mudah membuatnya? Mudah, cepat dan bagus adalah keinginan kita semua. “Benar gak?”. Hehe. Cukup menggunakan Microsoft Power Point. Satu program yang biasa digunakan untuk presentasi. Sepaket dengan aplikasi perkantoran Microsoft Office. Sangat mengenalnyakan?

BACA : Aplikasi Kasir Terlengkap dengan Excel VBA Gratis


Dengan Microsoft Power Point, saat ini sudah mampu membuat video khusunya di MS Office 2010 keatasnya. Saat ini sudah update MS Office 2020. Tentu tidak perlu spac Leptop atau PC yang super dewa untuk aplikasi ini. Untuk membuatnya. Itu sama seperti membuat untuk keperluan presentasi kantor atau yang lainnya. Tinggal imajinasi seni yang ingin dituangkan dalam pembuatan Undangan Ditinggal berbentuk Video.

Silahkan download GRATIS
DOWNLOAD

Kalau sudah didownload dan di edit tulisannya dan ganti foto-fotonya. Sesuai dengan keinginan kalian. Tinggal dilihat hasil akhirnya. Dengan cara rendering video di Microsoft Power Point lihat gambar :

Cara Mudah membuat Undangan digital terbaru
Oya, file yang kalian download itu. Hanya untuk refrensi kalian dalam pembuatan video undangan digital. Ini juga sebagai bahan belajar saya.

Untuk itu, kita sama-sama mengucapkan terima kasih dan mendoakan kepada masdewa.com yang telah sudi berbagi file video undangan digitalnya dengan menggunkan MS. PowerPoint "semoga selalu berikesahatan dan kelancaran rezekinya..Amiin". Kalau kalian ingin lebih banyak koleksi video undangan digitalnya. Monggo beli sama mas dewa hehe.

Selamat berberjuang!!!

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Mudah membuat Undangan digital terbaru"

  1. Jika kalian berminat membuat undangan digital sendiri dapat mengunjungi : https://www.ilmusatria.my.id/2020/03/membuat-undangan-digital.html

    ReplyDelete
  2. keren mantep infonya gan yang mau download undangan tema whatsapp bida di download di undangan pernikahan tema whatsapp

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel