Toko Herbal Termurah dan Terlengkap di Rumah Herbal Al Liwa

Toko herbal Termurah dan terlengkap di Rumah Herbal Al Liwa

HASTAGIDN.WEB.ID - Obat herbal diabat ke 21 ini mulai dilirik oleh Masyarakat pasalnya obat herbal tidak mengandung resiko atau efek samping seperti halnya obat kimia. Memang obat herbal, dari segi reaksi penyembuhan berbeda. Tidak secepat seperti obat-obat kimia pada umumnya, bisa jadi obat kimia dosisnya lebih tinggi sehingga begitu memakainya (Menelannya atau Meminumnya) langsung nampak reaksi penyembuhannya. Tetapi, perlu dijadikan catatan adalah efek samping yang bisa membahayakan dalam tubuh dalam jangka waktu yang panjang.

Dr Roslan Yusni Hasan, SpBS, dokter spesialis bedah saraf mengatakan seperti yang dikutip dari  https://sains.kompas.com/  “Misalnya panas, dikasih paracetamol, dosisnya 50 miligram per kilogram berat badan per hari. Efek sampingnya bisa ganggu pencernaan.” Ia tambahkan Untuk itu, pemilihan metode penyembuhan penyakit harus dilakukan secara bijak. Tanpa ukuran yang jelas, bukan tak mungkin keganasan penyakit malah meningkat.

Nah, tentu berbeda hal dengan obat-obat herbal yang menggunakan bahan-bahan yang tentu sangat populer di tengah-tengah masyarakat pada umumnya karena bahan-bahan tersebut mudah ditemukan dialam Indonesia yang terkenal dengan Negeri Gemah Ripah Loh Jinawi  yang maksudnya begitu lengkap dan komplit alam di Negeri Indonesia ini. Jadi, jika kalian mengkosumsinya akan aman dan dalam penyembuhannya bekerja sampai sembuh tanpa efek samping yang timbulkannya.

BACA : Percetakan Lubuklinggau Pilihan Terbaik


Namun, juga tidak serta merta semua prodak yang berlabel obat herbal yang dijual ditengah-tengah pasar Indonesia pada umumnya aman untuk dikosumsi pasalnya ada banyak oknum yang nakal yang memperjual belikan obat-obat herbal palsu yang justru membahanyakan pemakainya. Oknum tersebut, yang dipikirkan hanya untungnya semata tanpa tau akibat yang ditimbulkan dari obat-obat herbal yang diperjual belikan tersebut.

Toko Herbal di Lubuklinggau terpercaya, terlangkap dan termurah


Toko Herbal di Lubuklinggau yang bisa kalian kunjungi adalah Rumah Herbal Al Liwa Lubuklinggau. Karena toko herbal yang satu ini lengkap, bila kalian membutuhan atau mencari obat-obat Herbal yang terpercaya, lengkap dan termurah yang dimiliki oleh Sarkowi. M.Hum yang juga saat ini menjadi dosen di Perguruan tinggi swasta di Kota ini. Selain itu beliau juga aktif mengisi berbagai kegiatan siar dakwah bersama Majelis Cinta Quran Lubuklinggau.

Solusi Hidup Sehat adalah semboyan Toko Herbal Al Liwa yang memang lebih mengutamakan kebutuhan kesehatan konsumen dengan obat-obat Herbal yang terbaik.

 Menjual Aneka Herbal di Lubuklinggau


Produk aneka Herbal yang di jual  di Toko Rumah Herbal Al Liwa Lubuklinggau adalah produk-produk terbaik yang sudah terdaftar di BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makan Republik Indonesia) yakni :
- Madu
- Propolis
- Habbatussauda
- Minyak Zaitun
- Susu Kambing Etawa
- Madu Pahit
- Minyak But-But
- Sari Kurma dan Aneka Obat Herbal Lainnya

Selain itu di Rumah Herbal Al Liwa di juga tersedia aneka parfum non Alkohol, berbagai jenis Kurma dan Pakaian Muslim. Jadi, apa yang tunggu? Untuk segera belanja kebutuhan obat herbal di Rumah Herbal Al Liwa. Toko Herbal di Lubuklinggau yang terpercaya, terlengkap dan termurah.

Layanan Kontak Informasi Rumah Herbal Al Liwa Lubuklinggau


Kontak Pesont :
Telp/SMS/WA. 085269635494

Sosial Media Facebook :
Rumah Herbal Al Liwa Lubuklinggau

Alamat Toko :
Jalan Majapahit Rt. 02 Lubuklinggau (Simpang Tiga Majapahit)

Peta Google Map :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Toko Herbal Termurah dan Terlengkap di Rumah Herbal Al Liwa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel