Begini Cara memutar suara Saja di Youtube

HASTAGIDN.WEB.ID - Ternyata! Bisanya memutar video atau live streaming di Youtube hanya memutar suaranya saja. Keuntungannya, dengan streaming memutar suara saja dapat menghemat data internetnya karena beban aliran datanya lebih ringan atau sedikit.

Tentunya, sangat jauh berbeda jika kalian bandingkan dengan video streaming yang membutuhkan aliran data yang besar karena beban untuk menampilkan gambar bergerak dan juga suaranya. Tak rasa, tidaklah terlalu penting untuk visual ceramah atau music karena visual yang ditampilkan biasanya monoton "itu-itu saja".

Ya, dengan cara memutar suara Saja di Youtube. Itung-itung masih bisa menghemat paket data internet dan terhibur dengan mendengarkan tausyah dari ustad-ustad tersayang yang menyejukkan. Ya, gak?

Karena, ditengah pademi covid-19 atau wabah corona yang dituntut untuk mengurangi aktifitas diluar dan semakin berkurangnya pendapatan atau lebih parah terdampak gelombang Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Jadi, semua kebutuhan ditekan sebisa mungkin untuk berhemat.Huhu...

Download Apk Ymusic


Download Apk Ymusic

Cara memutar suara Saja di Youtube tentunya. Kalian harus terlebih dahulu mendownload Apk Ymusic dan Instal di SmartPhone kalian.

Download Ymusic


Cara instalnya sama dengan Apk pada umumnya. Namun, kalau ada pesan “Sumber tidak dikenal/Instal Blocked/Pemasangan dicekal” atau “Demi keaman....Bla..Bla” silahkan ikuti langkah-langkah ini :
  • Setelan
  • Privasi
  • Aktifkan “Sumber tidak dikenal” selesai.
Tenang! Permasalahan itu, bukan disebabkan “virus”. Biasanya, kalian memperoleh aplikasi melalui google Play Store yang tinggal unduh dan akan menginstal otomatis. Namun, Ymusic tidak ada di Play Store dapat kalian didownload melalui halaman resmi Ymusic.io dan instal manual yang file installernya berformat apk. Oleh sebab itu akan muncul pesan-pesan tersebut.

Fitur Unggulan Ymusic


Dengan menginstal Ymusic di SmartPhone kalian. Dijamin tidak akan menyesal bin kecewa karena diaplikasi ini mempunyai keistimewaan. Selain Memutar suara saja video di youtube, yakni :

  1. Dilengkapi pemutar musik offline seperti pada umum yang berkualitas dan memungkinkan kalian untuk mengelola semua file musik dengan mudah. Seperti, isi dan memainkan lagu-lagu musik oleh artis, genre, lagu, album dan folder.
  2. Pada waktu mendengarakan music atau ceramah di youtube. Layar Android dapat di matikan atau sleep layar, namun tetep bisa mendengarkan ceramah atau music. Selain itu dapat langsung otomatis next atau memutar ceramah atau music berikutnya. Dan bisa sambil, membuka aplikasi lainnya.
  3. Jika kalian suka mendownload video atau suara bisa langsung downloadnya tanpa perlu keluar aplikasi atau tambahan aplikasi lain . Lebih, "WAH" ya, bisa memilih kualitas untuk hasil download. Caranya downloadnya lengkapnyaa, bisa diikuti langkah 3 dibawah ini Langkah dengar suara saja di Youtube.
  4. Dan masih banyak lagi yang tak cukup ruang untuk di jelaskan satu persatu.


Langkah Memutar suara Saja di Youtube


Seperti yang sudah dibahas diatas. Semoga saja, mudah untuk dipahami. Bagai mana caranya. Yukkk...langsung aja.

HYmasic bisa dengan suara Saja di Youtube

Langkah 1. Silahkan klik garis tiga atas kanan (Lihat gambar diatas)
Langkah 2. Pilih “Menemukan" – icon music- tapi kalau sudah berada di menu ini. Lanjut kelangkah berikutnya.
Langkah 3. Kalian diarahkan di halaman “Beranda”. Silahkan, pilih video yang kalian ingin putar atau kalau kalian ingin mencarinya bisa klik "icon kaca pembesar”. Klik video yang ingin kalian putar, perhatikan "Main Window" di bagian bawah silahkan klik untuk membesar seperti gambar dibawah ini.

Cara dengar suara Saja di Youtube

Keterangan Gambar :
1. Untuk Minimize ketampilan awal.
2. Pergunakan untuk mendownload yang dapat memilih kualitasnya.
3. Icon video sutting. Berfungsi untuk menampilkan pilihan videonya yang juga dapat memilih kualitas videonya. "Kereennya".

Demikian Cara memutar suara Saja di Youtube dengan menggunakan Ymusic. Mudah-mudahan ada manfaatnya, jika ada hal-hal yang tidak sesuai atau masih ada yang bingung silahkan tanyakan dikolom komentar. Salam Hangat....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Cara memutar suara Saja di Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel