Cara Membuat Video Album Foto di Filmora (Gratis Templet)

HASTAGIDN.WEB.ID - Cara membuat Album Foto Video saat ini bukanlah hal yang sulit. Pasalnya, sudah banyak hadir pilihan editing video terbaik untuk di gunakan pada Leptop/Pc maupun Apk untuk SmartPhone yang mampu melakukannya sehingga foto-foto kenangan memiliki nilai keistimewaan tersendiri. Membuat Ucapan Idul Fitri Dengan Filmora

Karena, dalam Album foto video tersebut bisa ditambahkan lagu-lagu nostagia atau backsound yang mendayu-dayu mengiringi efek zoom out, zoom in dan efek lainnya. Berikut, filenya silahkan di download.


Dalam membuat Album Foto video hastagidn.web.id membuatnya dengan aplikasi editing video Wondershare Filmora 9 versi 9.0.8.2 dan untuk menyusun gambar berbentuk polaroid menggunakan Aplikasi perkantoran sebagai media presentasi sepaket dengan instalasi Microsoft Office yakni PowerPoint 2016 atau yang sering disingkat PPT.

Untuk caranya membuatnya cukup kalian masukan foto-foto pilihan kalian ke templet powepoint yang sudah disediakan berpola ala foto polaroid. Kemudian, kalau sudah terpilih foto-fotonya kalian simpan dengan format JPG atau PNG.

Langkah, selanjutnya. Kalian ke Aplikasi editing video Filmora yang terkenal serba instan fitur-fitur yang disediakan, silahkan masukan foto hasil edit di PowerPoint tadi juga tambah backsound dan efek-efek lainnya. Dan Traaa....jadi dechh hehe..

Nah, untuk lebih jelasnya silahkan simak video dibawah ini, mudah-mudah bisa membantu kalian. Ya, jangan lupa kalau sekiranya bermanfaat dan tidak mau ketinggalan video-video menarik lainnya silahakn subcribe dan jika ada yang kurang paham atau yang lainnya silahkan tulis dikomentar.

Salam Semangat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Video Album Foto di Filmora (Gratis Templet)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel