Ditusuk Besi Panas, OH NO?

Ditusuk Besi Panas, OH NO

Oleh : Annisa Shafiyyah (Pelajar Kota Lubuklinggau)

HASTAGIDN.WEB.ID -REMAJA-
Hai guys kalien pernah denger nggak sih, kalo pacaran itu di larang dalam agama kita!! Kira-kira kenapa ya.... kok bisa. Emang kenapa pacaran nggak boleh, kan pacaran itu berbagi cinta, berbagi kasih sayang, asik, seru dan romantis trus salahnya dimana?

Hadeh, orang pacaran itu emang ya merasa seakan dunia hanya milik berdua, yang lain ngontrak. Ckckck. Udah... stop pacaran guys gini hari masih pacaran ketinggalan jaman banget.

Gini ya biar dalil yang jelasin kenapa dalam agama kita itu melarang pacaran.

Nih simak ya baek-baek gengs. Segala aktivitas dari pacaran itu bisa menjerumuskan kita kedalam api neraka loh guys nggak cuma itu pacaran itu bisa membuat kita di tusuk pakek besi panas idihh serem bett deh..... emang mau tuh kayak gitu ?

BTW kok bisa si sampe kayak gitu " rasulullah saw. pernah bersabda:

"Demi Allah jika kepala salah seorang diantara kalian ditusuk dengan besi panas, maka itu lebih baik darinya dari pada menyentuh wanita yang tidak halal baginya" (HR. Athabrani al-baihaqi).

Nah guys, islam itu indah dan mulia, wanita aja di muliakan dan di jaga bak permata yang hargannya muahal banget sampe nggak boleh di sentuh kalo belum dihalalin didepan penghulu. Keren abis kan guys.

Oh iya satu lagi nih pacaran itu ada setannya juga loh ,,,, WHAT!!! ,,,, kok bisa!!!

Rasulullah saw. Bersabda: "Barang siapa beriman pada Allah dan hari akhir maka janganlah sekali-kali dia berkhalwat dengan seorang wanita tanpa di sertai mahromnnya, karna setan akan menyertai keduannya (HR. AHMAD)

MasyaAllah tuh dengerin guys, jangan berkholwat (berdua-duaan antara cowok sama cewek yang buka mahrom nya)

Harus ada urusan urgen bin genting kalo mau berurusan sama lawan jenis. Karena cowok ama cewek itu hanya boleh berinteraksi dalam tiga perkara, dalam dunia pendidikan, kesehatan, dan mu'amalah.

Diluar itu tertutup rapat ya, jangan sampe menimbulkan fitnah yang berujung pada zina. Na'udzubillah

Nah ngomongin tentang zina nih, pacaran juga ada kaitannya sama zina loh, Astaghfirullah masa sih pacaran aja jadi zina?

Dalam QS. Al isra:32. Allah swt. Berfirman;
"Dan janganlah kamu mendekati zina sesungguhnnya zina itu adalah perbuatan keji dan sejelek-jeleknnya jalan"

Nah guys deketinnya aja nggak boleh apa lagi ngelakuinnya beehh siksaannnya pedih banget guys.

Sahabat-sabahabat ku udah deh jangan pacaran mulu yah....jadilah pemuda pemudi yang cerdas guys jalani perintah Allah dengan tenang dan ikhlas insya Allah semua akan baik baik aja dan hidup berkah dari Allah swt. Nah gimana ni biar kita terhindar dari zina? GIMANA??

Yang jelas jangan berkhalwat, tetap menjaga pandangan, dan menutup aurat sesuai perintah Allah, menjauhi larangannya dan selalu takut pada Allah, dan jangan lupa ingetin kawan-kawan kita juga agar nggak pacaran istilah keren nya jomblo fii Sabilillah, hehehe

Gimana nih guys masih mau pacaran?, udah putusin aja sayang kan waktu kita terbuang sia sia karena pacaran yang unfaedahnya dan mulailah hijrah serta bermuhasabah (memperbaikai) cinta sama Allah.[]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ditusuk Besi Panas, OH NO?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel