About Me

Selamat datang di halaman About Me hastagind.web.id semoga betah untuk berlama-lama menelusuri tiap artikel yang tersaji diblog ini. Mudah-mudahan ada manfaatnya...

Nah, agar kalian bisa lebih dekat dengan hastagind.web.id. Maka “yuk” berkenalan “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Itu pepatah klasik yang pertama kali terdengar waktu mata pelajaran Bahasa Indonesia di SD kala itu. Kalau kamu, kapan pertama kali mendengarnya? Dah, tanpa berlama-lama :

HASTAGIDN terdiri dari Dua kalimat yang tergabung menjadi satu, yakni:
  1. HASTAG
    Penyembutan Hastag yang selalu dibarengi dengan bersimbol karakter ‘#’ atau yang lebih femiliyar menyebutnya “Tagar”  yang biasa digunakan sebelum sebuah kalimat. Hastag sendiri biasanya sering dipakai untuk sebuah pengkatagorian perbincangan atau pembahasan atau topik yang lagi HIT diperbincangkan oleh netizen di jagat maya Media Sosial.

    Bertujuan supanya kategori topik tersebut semakin populer diketahui oleh banyak netizen baik di lingkup sekala nasional maupun internasional. Biasanya, yang sering di gunakan netizen untuk mempopulerkan katagori topik tersebut adalah Platform media sosial Twitter.
  2. IDN
    Sedangkan IDN merupakan kode singkatan untuk Indonesia yang di gunakan oleh FIFA & ISO 3166. Kurang lebih seperti itu yang tak dapatkan melalui beberapa sumber informasi yang terpercaya.

Kesimpulannya : Mengharap, dengan nama hastagidn.web.id tersebut mampu untuk menyajikan informasi yang mengandung wawasan yang lagi populer di Indonesia. Tentu, bukan sekedar informasi yang tanpa bobot, namun informasi yang bermuatan dengan solusi untuk problem-problem mengenai dunia Islam, design, teknologi atau yang lainnya.

UPDATE ARTIKEL TIAP HARI


Blog ini, tidak selalu update Artikel setiap hari. Karena blog diurusin sendiri dan si mimin juga masih ada kesibukan yang lain. Namun, jangan takut bin tak perlu risau.  Di usahakan untuk selalu update “ya” paling tidak 3 atau minimal 1 kali dalam seminggu untuk posting artikelnya. Doakan saja semoga selalu diberikan kesehatan dan kelapangan rezeki hingga bermunjulan ide-ide segar dan mampu untuk beli paket data internetnya hehe.

BERKENALAN DENGAN PENGELOLA BLOG INI


Blog ini dikelola sendiri dari masalah tampilan yang amburadul hingga penulisan isi artikelnya. Untuk pengelola blog ini,  tidak ada yang istimewa yang hanya manusia yang dititipkan sedikit kemampuan oleh Allah SWT. Yang memang diimpinkankannya, sehingga masuk penguruan tinggi memilih jurusan Teknik Informatika hingga bergelar (S.Kom – Sarjana Kompor-) huhuhu.

Bekal ijazah tersebut diberi kesempatan dan kepercayaan untuk mendapatkan pengalaman dan menggali potensi diri untuk bekerja secara khusus dibidang desain grafis dan penulisan. Yakni bekerja di salah satu percetakan di Kota ku – Lubuklinggau. Yang kala itu kabar – kibirnya percetakan tersebut nomor dua terbesar di kota ini. Walaupun tidak terlalu lama, namun cukup lumayan memperoleh ilmu praktek didunia desain.

Setelahnya. Masuk, bekerja di salah satu media cetak grop Jawa Pos untuk daerah Sumatera Selatan di Kabupaten Empat Lawang bukan di bagian wartawan tetapi masih dibagian desain yang lebih dikenal dengan istilah “LAYOUT” cukup lama sampai di kasih jabatan Kabag Layout. Ya, cukup istimewa hehehe

Karena alasan ingin menikah. Memutuskan untuk resign dan kembali ke Kota Lubuklinggau yang berjuluk Sebiduk Semare, dan baru berkerja di bagian wartawan di salah satu media cetak “ya” masih satu grop dengan Jawa Pos. Alhamdulilah diberi kesempatan untuk belajar didunia jurnalistik. Tetapi tidak lama juga, namun cukup untuk memahami dan mengetahui dunia penulisan "di dunia jurnalistik".

Dan saat ini. Alhamdulilah, dikasih percaya untuk mengelola dagangan sendiri dibidang percetakan semoga dagangan ini selalu laris manis tanjung kimpul. Amiin.

MAU MENGHUBUNGI SAYA


Mudah saja bisa melalui halaman Kontak yang sudah tak singkron ke Whatshap jadi bisa ngobrol santai secara luas dan bebas aktif. Namun, juga bisa langsung ke Email : hastagidn@gmail.com yang Insyaallah selalu aktif.

Untuk kalian yang ingin mengikuti lebih jauh mengenal aktifitas kegiatan saya bisa melalui beberapa Plafon Media Sosial yang tersedia :


Sebagai penutup saya ingin mengucapkan syukur "Alhamdulilah" kepada Allah SWT yang telah memberikan berbagai anugrah kenikmatan yang tak terhingga. Bersholawat atas Nabi Muhammad SAW insan mulia yang tak tergantikan untuk saya idolakan memohon agar mendapat syafa'atnya di hari akhir nanti. Dan sangat dirindu-rindukan pertemuaannya.

Tentu mengucapan terima kasih kepada Mamak-Bapak selalu mendoakan yang terbaik. Dan selalu mempercayai dan mendukung atas semua pilihan-pilihanku. Tak lupa untuk Embak-Kakang yang selalu sabar melihat tingkah pola ku yang mungkin buat mu sebellll...hehe

Dan sebagai pamungkas, tak ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Istri ku yang tercinta yang tak panggil "umi iying" entah apakah panggilan itu merupakan kata mesra atau jauh dari mesra kata hehe. Yang tercetus sebelum kata-kata "ILIY" ada.

Istri yang selalu sabar dalam mendidik kedua anak perempuan kita.  Dan selalu sabar untuk membuatkan kopi anget di pagi hari pas lagi ngeblok..hehe...

Dah itu saja....Salam Hangat. 

0 Response to "About Me"

Post a Comment